Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Facebook Batal Pakai Tombol Dislike, Reactions Jadi Solusi FB

Facebook Batal Pakai Tombol Dislike, Reactions Jadi Solusi FB

FB akhirnya membatalkan pemakaian tombol Dislike, namun Facebook menggantinya dengan Reactions.

Facebook Batal Pakai Tombol Dislike, Reactions Jadi Solusi FB

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu Facebook berencana menghadirkan fitur baru yaitu tombol Dislike pada setiap postingan penggunanya. Tombol Dislike FB dihadirkan bukan untuk melakukan hal kejahatan atau mencela.

Namun setelah menuai kontrversi akan kehadiran tombol Dislike di FB, petinggi Facebook akhirnya merilis fitur emoticon pada postingan sebagai penggantinya. Mark Zuckerberg belum ini memperkenalkan fitur tombol emoticon baru Facebook dengan nama Reactions.

“Hari ini, kami memperkenalkan Reactions, tombol yang lebih ekspresif dari tombol Like” ungkap Mark Zuckerberg (12/10).

Fitur Reactions terbaru dari Facebook merupakan deretan tombol yang mirip dengan emoticon yang dapat mengungkapkan beberapa perasaan seperti Love/cinta, Haha/lucu, Yay/senang, Wow/ terkejut, Sad/sedih, dan Angry/marah yang menjadi pilihan selain tombol Like pada postingan FB.

Cara menggunakan Fitur Reactions terbaru dari Facebook ini ialah dengan cara menekan agak lama pada tombol Like atau icon jempol, setelah itu akan muncul beberapa ekspresi yang dapat anda pilih untuk mengungkapkan ekpresi pada postingan di FB. Dalam pertemuan pers Mark Zuckerberg menuturkan:

“Tombol Reactions memberikan cara baru mengekspresikan cinta, suka, kekaguman, humor, dan kesedihan. Memang ini bukan tombol dislike, tetapi bisa mempermudah Anda mengekspresikan rasa sedih dan simpati”.

Namun untuk saat ini Fitur Reactions belum bisa dipakai untuk pengguna Facebook di Indonesia, karena pihak FB masih melakukan ujicoba fitur terbarunya itu hanya di Spanyol dan Irlandia. Lantas kapan peluncuran fitur Reactions sehingga bisa dugunakan untuk pengguna FB secara global? Layak untuk disimak rilis resminya dari Facebook!

Below Article Banner Area

Baca Juga

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...