Home / Tekno / Internet / Facebook Buat Program 2G Tuesday Untuk Para Pegawainya

Facebook Buat Program 2G Tuesday Untuk Para Pegawainya

facebook-iphone

Sementara kebanyakan negara-negara maju membanggakan teknologi internet dengan kecepatan super cepat, banyak orang di dunia berkembang seperti India dan Afrika masih memakai internet 2G. Sadar jika masa depan perusahaan tergantung pada negara-negara dari dunia berkembang, Facebook mengumumkan program internal yang membuat para pengawainya merasakan sendiri pengalaman mengakses layanan jejaring sosial itu dengan kecepatan internet yang lambat.

Disebut 2G Tuesday, program ini membuat para pegawai Facebook mengakses situs jejaring sosial itu dengan kecepatan 2G selama sejam setiap hari Selasa. Akan tetapi program ini opsional.

“Jumlah orang yang mengakses internet naik dengan kecepatan luar biasa di pasar berkembang dan dalam kebanyakan kasus dengan menggunakan koneksi 2G,” kata seorang juru bicara Facebook. “Tapi dengan kecepatan 2G, diperlukan dua menit untuk mendownload sebuah halaman situs. Kami perlu memahami bagaimana orang menggunakan Facebook dengan berbagai koneksi internet di seluruh dunia supaya kami bisa membuat pengalaman terbaik bagi mereka,” tambahnya.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...