Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Facebook Direncanakan Akan Punya Tombol ‘Dislike’

Facebook Direncanakan Akan Punya Tombol ‘Dislike’

facebook-dislike-button-jpg

Selama ini bagi yang sering bermain Facebook mungkin selalu ditandai dengan “like” atau “suka”. Nah, kini ada kabar terbaru dari sisi lain Facebook yang sebelumnya dianggap tak akan pernah ada. Mungkin ini usulan lama pada Facebook untuk mengadakan tombol “dislike”.

Pihak Facebook sendiri memang menolak tombol ‘dislike’ karena kha ditolak oleh Facebook karena khawatir tombol itu akan menimbulkan dampak negatif serta akan menyebar kebencian.

Tetapi kini, nampaknya Facebook berubah pikiran.

Di dalam acara tanya jawab hari Selasa (15/9) kemarin, Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa Facebook tengah menyiapkan tombol “dislike”.

“Hari ini adalah hari spesial karena hari ini adalah hari saya dapat mengatakan bahwa kami sedang menyiapkan dan memasarkannya,” tutur Mark mengenai tombol yang telah lama dinanti.

Ditambahkan olehnya, apa yang diinginkan pengguna adalah akses untuk mengekspresikan empati. tidak semua momen adalah momen yang baik.

Tombol “dislike” itu akan muncul ke laman Facebook Anda. Meski Mark sendiri belum mengatakan dengan pasi kapan fitur tersebut akan mendarat di akun pengguna.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...