Home / Tekno / Internet / Facebook Luncurkan Aplikasi Live Video Streaming Bagi Smartphone

Facebook Luncurkan Aplikasi Live Video Streaming Bagi Smartphone

-live-video-facebook-001-larensi-mahligai-mustika-rani

 

Di smartphone, ada sejumlah aplikasi yang memungkinkan Kita untuk melakukan siaran langsung memakai smartphone, seperti Meerkat dan Periscope. Aplikasi ini dapat membagikan apa yang sedang Anda lakukan secara real-time kepada teman atau follower Anda.

Karena semakin banyaknya pengguna yang memerlukan aplikasi seperti tersebut, Facebook ikut membuat fitur Live Video. Sementara pada dasarnya, Live Video ini bisa dipakai untuk berbagi video real-time melalui perangkat mobile.

“Fitur Live Video memungkinkan Anda menunjukkan ke orang-orang yang peduli apa yang sedang Anda lakukan secara real time, mungkin ANda mengunjungi tempat baru atau memasak resep favorit. Tidak peduli di mana Anda, Live Video bisa membawa teman dan keluarga terus berada di samping Anda untuk merasakan sesuatu bersama-sama,” demikian kata Facebook.

Facebook sendiri sebenarnya sudah meluncurkan fitur yang serupa, namun hanya untuk selebriti dan wartawan saja. Nah, sekarang pengguna Facebook bisa menggunakan fitur Live video ini.

Tetapi, sayangnya Live Video masih tersedia di Amerika Serikat. Sementara untuk negara-negara berikutnya, Facebook akan mengaktifkan fitur ini secara perlahan.

 

 

 

Baca Juga

Google Doodle Hari ini Rayakan Ulang Tahun Google

Mesin pencari atau search engine terbesar di dunia, Google merayakan ulang tahun, hari Selasa (27/9) ...