Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Facebook Messenger for Android Didownload 1 Juta Kali

Facebook Messenger for Android Didownload 1 Juta Kali

Facebook Messenger Windows

Aplikasi Facebook Messenger for Android minggu ini mencapai angka 1 juta kali. Oleh karena itu aplikasi ini bergabung dengan aplikasi-aplikasi lain yag meraih angka download yang luar biasa.

Tahun lalu, aplikasi utama acebook menjadi aplikasi pertama yang bukan buatan Google yang meraih angka 1 juta download. WhatsApp (juga dimiliki Facebook) menjadi aplikasi lain yang meraih angka yang sama. Aplikasi lain yang meraih angka 1 juta download merupakan aplikasi buatan Google (Google Search, Maps, Gmail dan YouTube).

Yang menarik, aplikasi Messenger ini juga menjadi aplikasi yang sangat populer yang memperoleh rating dibawah 4 bintang (3,9 bintang tepatnya). Hal ini karena banyak pengguna yang sebenarnya tidak senang dengan keputusan Facebook untuk merilis Messenger sebagai sebuah aplikasi terpisah. Karena tadinya fitur chat di aplikasi Facebook bekerja dengan baik. Tapi tentunya kita harus ingat bahwa aplikasi Messenger memiliki beberapa fitur ekstra termasuk panggilan suara dan video, atau kemampuan untuk mengirimkan teks kepada teman yang bukan teman Facebook.

Facebook terus berusaha mengembangkan Messenger. Minggu lalu, aplikasi ini diupdate dengan fitur untuk berbagi lokasi.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...