Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Facebook Messenger Miliki Fitur SMS

Facebook Messenger Miliki Fitur SMS

facebook messenger sms

Hari ini Facebook Messenger for Android menerima fitur tambahan—dukungan untuk SMS. Anda akan bisa mengirim dan menerima SMS dari aplikasi itu jika Anda menjadikan aplikasi itu sebagai aplikasi SMS default. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah dan begitu diaktifkan, pesan chat dari Facebook Messenger akan terlihat biru, sementara pesan SMS akan terlihat ungu.

Inti dari fitur ini adalah supaya Anda memakai lebih sedikit aplikasi, itulah yang dipikirkan Facebook. Jika Anda memindahkan penggunaan SMS ke dalam Messenger, maka Anda tidak perlu aplikasi lain untuk mengirim SMS.

SMS di dalam Messenger mendukung teks, video, gambar, audio juga emoji, stiker dan location sharing. SMS Anda tidak akan dikirim ke server-server Facebook dan semua pesan SMS akan dikirim melalui operator seluler.

Rilis fitur ini mungkin akan berlansung bertahap untuk semua pengguna Android. Untuk saat ini masih belum jelas jika kita perlu mengupgrade aplikasi Facebook Messenger atau perubahan hanya berlangsung lewat server.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...