Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Facebook Rilis Aplikasi Messenger Lite di Android

Facebook Rilis Aplikasi Messenger Lite di Android

messenger-lite

Facebook merilis aplikasi Messenger Lite untuk Android. Aplikasi chat ini ditujukan untuk smartphone tua dengan memori dan tenaga processing yang kecil. Aplikasi ini juga memerlukan kuota internet yang lebih kecil. Selain itu, aplikasi chat ini dikatakan cocok untuk tempat dengan koneksi yang tidak stabil.

Seperti aplikasi Facebook Lite, Messenger Lite ditujukan untuk negara-negara berkembang di mana smartphone Android versi lama masih digunakan. Messenger Lite saat ini dirilis di Kenya, Malaysia, Sri Lanka, Tunisia, dan Venezuela. Tapi Facebook menjanjikan aplikasi itu akan dirilis di lebih banyak negara.

Diperkirakan akan ada banyak orang memilih versi Lite ini dibandingkan dengan versi full. Walaupun versi Lite ini mungkin tidak memiliki beberapa fitur canggih seperti Stories dan Chatbots, tapi bisa menghemat kuota dan bisa digunakan di wilayah dengan internet yang lambat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...