Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Facebook Tambahkan Instant Video di Messenger

Facebook Tambahkan Instant Video di Messenger

instant video

Facebook mengumumkan sebuah fitur baru untuk layanan Messenger mereka. Fitur ini disebut Instant Video. Jejaring sosial itu berkata jika fitur ini merupakan cara sempurna untuk berbagi momen-momen cepat dengan teman-teman yang tidak berada di samping Anda atau membuat percakapan menjadi lebih kaya dengan melihat wajah lawan bicara saat menggunakan aplikasi chat itu.

Jika Anda memiliki aplikasi Facebook Messenger versi terbaru terinstal di Android atau iOS, Anda akan menemukan tombol video saat chat di bagian kanan atas. Sentuh tombol itu, teman yang sedang chat dengan Anda akan segera melihat sebuah video melayang di sekitar kolom chat. Untuk melihat video ini, baik Anda maupun teman itu harus melihat kolom chat di Messenger.

Audio untuk instant video dimatikan secara default. Tapi Anda bisa menyalakannya begitu video dimulai. Teman Anda bisa berbagi dengan fitur yang sama jika mereka ingin. Fitur ini memang mirip dengan fitur video streaming bedanya Anda streaming video hanya kepada satu orang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...