Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Facebook Uji Coba M, Asisten Suara Pesaing Siri dan Cortana

Facebook Uji Coba M, Asisten Suara Pesaing Siri dan Cortana

Facebook M

Setelah Apple, Google, Microsoft dan beberapa perusahaan lainnya membuat asisten virtual, Facebook bergabung dalam industri ini. Jejaring sosial itu baru-baru ini memperkenalkan sebuah kompetitor baru untuk Siri, Google Now dan Cortana. Asisten virtual buatan Facebook ini disebut M dan tersedia di Facebook Messenger.

M saat ini dirilis hanya untuk beberapa ratus orang di San Francisco Bay Area. Perlu waktu yang cukup lama supaya 700 juta orang pengguna Facebook Messenger untuk memperoleh M. Hal ini karena M tidak hanya menggunakan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan manusia tapi juga pengawasan manusia.

Hal ini akan menjadi fitur pembeda terbesar, kata Facebook. Pada satu sisi, M bekerja seperti para kompetitor—Anda bisa bertanya tentang sesuatu dan dia akan menjawab. M juga bisa membuat rencana untuk Anda dan melakukan beberapa tugas tertentu di kehidupan nyata.

Misalnya, M bisa mengatur pesta makan malam hingga melacak minuman unik di New Orleans atau mendekorasi ulang kantor Anda. M bahkan bisa menelpon perusahaan TV kabel dan membatalkan paket berlangganan Anda.

Tugas-tugas rumit ini bisa dilakukan berkata “para pelatih M”, para pegawai Facebook yang akan memastikan jika setiap permintaan M dijawab. Anda tidak akan tahu kapan output M datang dari AI atau dari manusia yang bekerja di belakang layar.

Untuk saat ini, M hanya menggunakan data di Messenger untuk menjawab pertanyaan dan memberikan saran, dan tidak bisa bekerja di aplikasi utama Facebook. Tapi hal ini mungkin akan berubah di masa mendatang.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...