Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fadli Zon Akan Jadi Penantang Ahok di Pilgub DKI 2017?

Fadli Zon Akan Jadi Penantang Ahok di Pilgub DKI 2017?

fadlizon1

Tampaknya Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah partai politik maupun individu. Hingga kini terus bermunculan calon kepala daerah yang digadang-gadang akan bertarung.

Nah, Partai Gerindra dikabarkan bakal mengusung Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon pada bursa Pemilukada DKI 2017 mendatang. Kalau tidak ada aral melintang, keputusan resmi nama bakal calon Gubernur dari Gerindra sendiri akan diumumkan awal tahun 2016.

“Awal tahun kita sudah ada nama,” tutur Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Mohammad Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (21/9).

Ditambahkan oleh Taufik, disamping Fadli Zon, Gerindra juga mengantongi beberapa nama untuk dijagokan, seperti contohnya Adhyaksa Dault dan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Gerindra itu kan banyak yang bisa muncul, misalnya Sandiaga Uno, ada Sanusi, ada Muzani, ada Fadli Zon. Banyak dari Gerindra yang paham (Jakarta),” jelasnya.

Kenapa Fadli Zon masuk radar?

Menurut Taufik, karena aspirasi akar rumput Partai Gerindra yang menginginkan agar memajukan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Iya muncul juga nih (Fadli Zon) dari bawah masyarakat Gerindra. Pokok dalam waktu dekat kita akan mengundang nama-nama itu. Jadi ada mekanismenya,” imbuh Taufik.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...