Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Angkat Bicara : Persoalan Palestina PR Bersama Dunia Internasional

Fadli Zon Angkat Bicara : Persoalan Palestina PR Bersama Dunia Internasional

Fadli Zon

Penindasan Israel atas Palestina mengundang keprihatinan banyak negara. Maka sangat wajar kalau dalam Forum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa (LB) ke-5 Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) yang berlangsung di Jakarta membahas persoalan Palestina.

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengungkapkan bahwa persoalan di Palestina menjadi Pekerjaan Rumah (PR) dunia internasional termasuk Indonesia. Maka itu dia mendukung upaya negara anggota OKI untuk terlibat dalam membela kemerdekaan warga Palestina.

“Israel memang sudah seharusnya akui Palestina merdeka. Palestina ini PR kita sejak lama. Kita punya beban utang ke Palestina. Apalagi di situ pusat agama besar, Islam, Kristen. Butuh perdamaian di sana,” kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (8/3).

Fadli yang juga politikus Partai Gerindra ini meminta semua pihak untuk mengapresiasi pernyataan Jokowi di peserta Forum KTT LB ke-5 OKI untuk melawan sikap penindasan Israel atas warga Palestina serta memboikot produk Israel.

“Pidatonya harus kita apresiasi. Kalau pemerintah mau boikot produk Israel, itu langkah yang bagus,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...