Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Angkat Bicara : Saat Ini KPK Masih dibutuhkan

Fadli Zon Angkat Bicara : Saat Ini KPK Masih dibutuhkan

fadli-zon555

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tak setuju kalau usia Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibatasi hingga 12 tahun ke depan. Fadli bahkan membuka peluang KPK Untuk dipermanenkan demi mengawal pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Kalau menurut saya, pembatasan waktu harus ada alasan jelas. Apa dalam 12 tahun bisa hilangkan korupsi. Bisa saja 15, 20, 50 tahun. Wacana ini masih diperdebatkan, bisa juga permanen,” ujar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/10).

Ditambahkan oleh Fadli menuturkan bahwa pembatasan usia KPK hanya sekian tahun ataupun menjadi permanen harus ditentukan secara bersama-sama.

Menurutnya, saat ini kepolisian dan jaksa belum maksimal sehingga KPK masih diperlukan.

“Dalam keadaan sekarang, kita membutuhkan KPK karena polisi dan jaksa belum maksimal dalam pemberantasan korupsi. Ini harus diperhitungkan sejauh mana,” ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...