Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Bela Penyebar Video Ahok, Kenapa?

Fadli Zon Bela Penyebar Video Ahok, Kenapa?

“Disebarluaskan tidak masalah, justru Buni Yani harus dibela. Saya pun membelanya” kata Fadli Zon di komplek Parleman Senayan, Senin (10 Oktober 2016).

fadli-zon-bela-penyebar-video-ahok-kenapa

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon rupanya menilai video tentang Basuki Tjahaja Purnama yang disebarkan oleh pemilik akun Facebook Buni Yani tidak bermasalah. Menurut Fadli, seharusnya masyarakat harus kritis melihat masalah ini.

“Itu acara publik. Disebarluaskan tidak masalah, justru Buni Yani harus dibela. Saya pun membelanya” kata Fadli Zon di komplek Parleman Senayan, Senin (10 Oktober 2016).

Fadli Zon berujar sebenarnya yang membawa isu Suku Ras Agama dan Antar Golongan (Sara) ke ranah politik adalah Ahok. Fadli menyebut pernyataan Ahoklah yang membuat ramai dan banyak yang mengomentari Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Politikus partai Gerindra ini meminta pihak kepolisian netral dalam menanggapi kasus ini. Seandainya laporan terhadap Buni Yani diproses maka, kata dia, laporan terhadap Ahok pun harus diproses.

“Kalau polisi memproses Buni Yani tapi laporan terhadap Ahok tidak diproses berarti ada yang salah, jadi penegak hukum itu harus adil” tegas Fadli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...