Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Bilang : Blunder Besar, Bila Pemerintah Minta Maaf ke Keluarga PKI

Fadli Zon Bilang : Blunder Besar, Bila Pemerintah Minta Maaf ke Keluarga PKI

Fadli_Zon

Akhir-akhir muncul wacana pemerintah akan meminta maaf kepada keluarga dan simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI).

terkait hal itu, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, menolak jika hal tersebut dilakukan pemerintah.

“Itu blunder besar. Karena ini peristiwa dan fakta sejarah di masa lalu,” ujar Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/8).

Ditambahkan olehnya, pemerintah memicu konflik baru di masyarakat kalau benar-benar meminta maaf kepada keluarga partai terlarang tersebut.

“Kalau diangkat lagi, ini blunder dan memancing konflik besar. Apalagi dengan kondisi ekonomi sekarang, bisa bubar negara ini,” jelasnya.

Meski demikian, dalam suatu pertemuan, ia sempat mempertanyakan hal tersebut kepada Presiden Jokowi. Ternyata kata dia, Presiden belum terpikir untuk permintaan maaf itu.

“Presiden bilang tidak ada, terpikir pun tidak,” imbuh Fadli.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...