Home / Headline / Fadli Zon Bilang, Jokowi & Megawati Sempat Tolak Ahok Jadi Wakil!

Fadli Zon Bilang, Jokowi & Megawati Sempat Tolak Ahok Jadi Wakil!

“Dia itu ditolak oleh Pak Jokowi maupun Bu Megawati. Kalau wakilnya bukan Ahok, kemenangan Jokowi bisa lebih besar” ungkap Fadli Zon.

Fadli Zon Bilang, Jokowi & Megawati Sempat Tolak Ahok Jadi Wakil!

Fadli Zon rupanya menilai jika wacana partai politik bersatu untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada terlalu berlebihan. Pasalnya Fadli menilai jika Ahok jadi gubernur bukan karena dipilih masyarakat, tapi menggantikan Jokowi.

“Kemarin yang memenangkan Pilgub DKI itu Jokowi, bukan dia” ungkap Fadli Zon, Kamis (24/3/2016).

Fadli meyakini tanpa parpol yang bersatu, pasti Ahok akan kalah dalam persaingan. Menurut Fadli Zon, elektabilitas Ahok di Ibu Kota masih tergolong rendah. Uniknya politis Gerindra itu, sempat membuka rahasia jika dulu Jokowi & Megawati sempat menolak Ahok.

“Waktu dia dicalonkan, dia itu ditolak oleh Pak Jokowi maupun Bu Megawati. Kalau wakilnya bukan Ahok, kemenangan Jokowi bisa lebih besar” tambah Fadli Zon, seperti yang dilansir Kompas.

Fadli juga mengingatkan Ahok mengenai perjuangan Gerindra yang mengusungnya berpasangan dengan Jokowi. Tanpa Gerindra lanjut Fadli, Ahok tidak akan bisa seperti sekarang ini. Gerindra sendiri saat ini masih terus menggodok calon yang akan diusung untuk melawan Ahok.

 

Baca Juga

JK Terbang ke Istanbul, Hadiri Pertemuan D-8

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan menghadiri pertemuan D-8 di Istanbul, Turki pada ...