Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Buka Suara : Ada Pihak Yang Plintir Pertemuannya dengan Donald Trump

Fadli Zon Buka Suara : Ada Pihak Yang Plintir Pertemuannya dengan Donald Trump

fadli trump2

Akhir-akhir ini ramai diberitakan mengenai adanya pertemuan Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Trump Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat. Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuturkan ada pihak yang memelintir pertemuannya tersebut.

Menurut Fadli, pemelintiran informasi itu merupakan bagian dari upaya pihak-pihak tertentu untuk mengalihkan isu.

“Di saat rupiah melemah, harga-harga naik, pengangguran bertambah, isu ini diolah untuk alihkan isu substansial. Rakyat tidak bodoh,” ungkap Fadli melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (5/9).

Ditambahkan olehnya kalau pertemuan tersebut adalah silaturahmi biasa untuk memperkuat investasi Trump di Indonesia.

“Malah kita berterima kasih di saat ekonomi sedang memburuk, masih ada yang mau investasi,” ujar politikus Partai Gerindra ini.

Dijelaskan pula olehnya, pihaknya tidak hadir dalam acara kampanye yang digelar Donald Trump. Akan tetapi pihaknya diajak melihat konferensi pers setelah 30 menit melakukan pertemuan dengan Trump.

Saat itu, tambah Fadli, pihaknya hanya melihat acara konferensi pers di lobi gedung yang saat itu sudah disesaki wartawan.

“Tentu kami tunggu (Trump) hingga press conference selesai. Secara spontan Trump memperkenalkan Ketua DPR,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...