Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fadli Zon Buka Suara : Menyayangkan Jika Benar Terjadi Penganiayaan oleh Masinton

Fadli Zon Buka Suara : Menyayangkan Jika Benar Terjadi Penganiayaan oleh Masinton

fadli zon333

 

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai kalau kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Anggota DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu terhadap staf ahlinya bernama Dita, supaya diserahkan kepada pihak Bareskrim Polri. Politisi Gerindra itu berharap semua pihak lebih baik menunggu proses hukumnya saja, tak perlu melebar kemana-mana.

“Saya kira itu sudah diserahkan ke pihak Bareskrim. Dalam hal seperti itu, kita ikuti saja mekanisme aturan hukum bisa dibuktikan apa latar belakang kejadiannya,” papar Fadli Zon di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (1/2).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, ia menyayangkan jika benar Anggota Komisi III tersebut sampai melakukan penganiayaan seperti yang diberitakan.

“Kita belum tahu apa peristiwa itu terjadi atau tidak. Kalau terjadi sungguh disayangkan. Saya kira nanti ada proses hukum yang harus dilalui,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh tenaga ahlinya, Dita Aditya (27), karena diduga melakukan penganiayaan.

Tetapi, Masinton membantah telah melakukan penganiayaan sehingga terjadi lebam di mata Dita. “Kalau dibilang saya mukul, enggak benar banget itu,” ujar Masinton, Minggu (31/1).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...