Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Buka Suara: Saya Kira Kalau Sekarang Nggak Ada Urgensinya Bela Negara

Fadli Zon Buka Suara: Saya Kira Kalau Sekarang Nggak Ada Urgensinya Bela Negara

fadli zon

Seperti ramai diberitakan, kalau Kementerian Pertahanan akan segera merealisasikan program bela negara yang akan diberlakukan secara nasional. Wakil Ketua DPR Fadli Zon buka suara, ia menilai program tersebut tidak ada urgensinya untuk saat ini.

“Saya kira sekarang nggak ada urgensinya bela negara, mau bela negara dari apa? Ngurusin asap saja kita nggak bisa,” tutur Fadli Zon di gedung DPR, Jakarta, Selasa (13/10).

Ditambahkan oleh Fadli, program bela negara adalah gagasan lama yang memang berbeda dengan wajib militer. Tetapi masih ada beberapa masalah dan kendala jika ingin program itu direalisasikan mulai tahun ini.

“Salah satu kendala dari bela negara itu bagaimana dengan anggaran? dan tujuannya seperti apa? Kurikulumnya seperti apa? Jangan hanya sekadar menguatkan ide tapi tidak jelas. Saya kira yang jadi prioritas saat ini adalah ekonomi,” jelas politikus Gerindra ini.

Bagaimana, lanjutnya, memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat yang sekarang makin susah, harus fokus ke situ. Kalau nanti kita ada anggaran cukup dengan situasi yang lebih normal, saya kira bisa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...