Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Fadli Zon Jengkel, ‘Ahok Malin Kundang Bermulut Besar!’

Fadli Zon Jengkel, ‘Ahok Malin Kundang Bermulut Besar!’

“Sehingga dia tidak perlu menjadi sebagai maling kundang” ungkap Fadli Zon.

Fadli Zon Jengkel, ‘Ahok Malin Kundang Bermulut Besar!’

Fadli Zon rupanya semakin menunjukkan rasa kesalnya kepada sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Hal itu karena keduanya memang kerap adu argumentasi di media. Terakhir keduanya terlibat perdebatan terkait dugaan korupsi dalam kasus RS Sumber Waras.

Ketika itu Fadli yang menantang Ahok berdebat soal itu, justru Ahok membalas dengan menantang Fadli bertanding di atas ring tinju. Menanggapi itu, Fadli membalas dengan menyebut Ahok bermulut besar.

“Saya baca dia bilang kalau naik ring tinju, saya bisa KO. Itu kan biasa ya kalau dalam pertandingan tinju itu biasanya yang ngomong itu Muhammad Ali si mulut besar. Tapi itu kan Muhammad Ali, kalau ini kan Ahok” ungkap Fadli Zon, Kamis (24/3).

Fadli mengatakan itu karena menilai bahwa di Pilgub sebelumnya, Ahok tak pernah menang sebagai gubernur. Pasalnya pemenang sebenarnya yang dipilih rakyat Jakarta di Pilgub lalu adalah Joko Widodo, yang kemudian menjadi presiden.

“Dia harus interopeksi bahwa ketika itu di pilgub Jakarta 2012, dalam situasi informal ada yang mengatakan kalau waktu itu wakilnya bukan Ahok mungkin Jokowi akan menang lebih besar”

“Kan kami yang membawa Ahok. Jadi jangan jadi politisi malin kundang. Dia tidak bisa menjadi wakil gubernur kalau tidak didukung oleh Gerindra” pungkas Fadli Zon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...