Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Jengkel, Istrinya Disebut ‘Genit’ Saat di Jepang

Fadli Zon Jengkel, Istrinya Disebut ‘Genit’ Saat di Jepang

Kunjungan istri-istri anggota DPR ke Jepang, rupanya menimbulkan sedikit polemik.

Fadli Zon Jengkel, Istrinya Disebut ‘Genit’ Saat di Jepang

Terbaru Ketua DPR, Ade Komarudin (Akom) menyebut istri-istri anggota DPR yang berlibur ke Jepang genit. Beberapa yang berangkat adalah istri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Grace. Merasa tidak terima sang istri disebut genit, Fadli mencoba mengklarifikasi soal kegiatan tersebut.

Pak Akom salah di situ. Pernyataan itu salah, harus dikoreksi. Itu memang kegiatan dari PIA kok. Saya kira sah-sah saja. Selama tidak menggunakan fasilitas dan anggaran dari mana-mana. Itu istri anggota dari hampir semua partai ada di situ dan semua fraksi” ungkap Fadli Zon.

Hal tersebut disampaikannya usai rapat paripurna pembukaan masa sidang di Gedung DPR Kompleks Senayan, Rabu (6/4/2016). Fadli pun menyebut Akom kurang informasi terkait kegiatan itu, sehingga salah persepsi.

“Itu program yang katanya memang resmi. Mereka banyak melakukan kegiatan sosial, ke panti asuhan, ke mana-mana. Ada daftarnya. Itu lintas partai, tidak ada uang DPR tidak ada uang negara” tambahnya.

“Bahkan tidak memakai fasilitas KBRI. Rencana sudah berapa bulan lalu, saya juga nggak tahu. Kita kan urusan ibu-ibu nggak ngurusin. Mereka liburan, tapi program sosial banyak dilakukan” pungkas Fadli Zon.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...