Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Merasa Dikerjai!

Fadli Zon Merasa Dikerjai!

“Mungkin saya mau dikerjai kaya begini, mungkin saja” kata Fadli Zon.

Fadli Zon Merasa Dikerjai!

Seperti yang diketahui jika KJRI New York menerima surat dari Kepala Biro KSAP Sekretariat Jenderal DPR, terkait rencana perjalanan putri Fadli ke AS. Surat bernomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 itu diterima pada 10 Juni 2016. Dalam surat itu, KJRI diminta melakukan penjemputan Shafa Sabila Fadli.

Shafa Sabila Fadli adalah putri dari Wakil Ketua DPR, Fadli Zon. Selain penjemputan, konon KJRI juga diminta untuk pendampingan selama di New York. Dalam keterangannya Shafa mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016 yang berlokasi di Loch Sheldrake New York.

Hanya saja Fadli mengklaim tidak pernah meminta Sekretariat Jenderal DPR untuk membuat surat tersebut. Politisi Gerindra itu akhirnya menduga ada pihak yang ingin menjatuhkan dirinya. Menurut Fadli, surat tersebut sengaja disebarluaskan. Ia mengklaim tidak mengetahui soal isi surat tersebut.

“Ya iyalah pasti dibocorkan, saya juga tidak tahu surat itu. Sama sekali tidak tahu, mungkin saja by design. Mungkin dianggap saya ini kritis, saya di luar pemerintahan”

“Ya mungkin saya mau dikerjai kaya begini, mungkin saja. Saya tidak ada masalah, ya risiko” ungkap Fadli di Kompleks parlemen Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Ia mengklaim hanya meminta kepada staf sekretariat untuk menyampaikan pemberitahuan kepada KJRI New York tentang kegiatan Shafa di New York. Fadli menduga surat tersebut sengaja dibocorkan melalui pihak KJRI atau KBRI di Washington.

“Kalau dilihat dari bentuknya itu berita faksimili, berarti pihak penerima. Pihak penerima itu kan KJRI atau KBRI Washington” tambah Fadli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...