Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon : Saya Apresiasi Pemerintahan RI Yang Konsisten Dukung Kemerdekaan Palestina

Fadli Zon : Saya Apresiasi Pemerintahan RI Yang Konsisten Dukung Kemerdekaan Palestina

fadli-zon2-620x330

Agenda KTT Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) yang memperjuangkan kemerdekaan Palestina harus punya wujud konkret. OKI dinilai punya peran penting dan tidak boleh disia-siakan.

“Sebagai wadah kerjasama negara Islam di dunia, OKI memiliki peran strategis dalam memberikan dorongan yang lebih kuat untuk mempercepat proses kemerdekaan negara Palestina,” ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zon kepada wartawan, Senin (7/3).

Ditambahkan oleh Fadli bahwa OKI didirikan sebagai reaksi atas kekalahan negara-negara Arab dalam perang Arab-Israel 1967. Oleh sebab itu, hasil dari KTT OKI untuk Palestina harus nyata.

“Resolusi dan deklarasi Jakarta yang akan disahkan dalam KTT OKI ini, harapannya dapat lebih konkret dalam mendukung upaya kemerdekaan Palestina,” tutur Fadli.

Hasil dari KTT OKI ini diharapkan juga akan memperkuat Declaration on Palestine yang dihasilkan dalam Konferensi Asia-Afrika (KAA) di Indonesia pada bulan April 2015 yang lalu. Menurut Fadli, peran Indonesia juga unik dan strategis.

“Meskipun Indonesia bukan negara Islam, namun Indonesia merupakan negara demokratis dengan muslim terbesar di dunia,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Saya juga apresiasi sikap pemerintah Indonesia yang terus konsisten mendukung kemerdekaan Palestina. Sebagai negara demokratis dengan muslim terbesar dunia, saya yakin hal ini akan memberikan efek yang luar biasa di dunia internasional.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...