Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Sindir Jokowi, ‘Pencitraan’

Fadli Zon Sindir Jokowi, ‘Pencitraan’

“Presiden harus berhenti pencitraan. Dua tahun ini adalah Presiden pencitraan” kata Fadli Zon, Senin (17/10/2016).

fadli-zon-sindir-jokowi-pencitraan

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon rupanya menilai jika pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla penuh dengan pencitraan dalam dua tahun ini. Menurut Fadli Zon hanya sedikit hasil kerja pemerintah yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Presiden harus berhenti pencitraan. Dua tahun ini adalah Presiden pencitraan. Contohnya Presiden janji akan cetak dua hektar sawah, itu sampai mana? 50.000 puskesmas dalam lima tahun, sudah sampai mana”

“Mau buy back Indosat, sudah sampai mana? Mau buat Pertamina lebih hebat dari Petronas, sudah sampai mana? Banyak” ungkap Fadli Zon, Senin (17/10/2016).

Secara umum Fadli menilai pencapaian janji kampanye Jokowi-JK masih jauh. Dari segi ekonomi sebagian masyarakat justru merasakan keadaan ekonomi semakin sulit, daya beli masyarakat masih rendah, dan mencari pekerjaan semakin sulit.

“Pada dasarnya kehidupan semakin susah. Jarang menemukan kelompok masyarakat yang merasakan ada perbaikan di bidang ekonomi. Kehidupan politik kita relatif kurang sehat karena beberapa parpol dipecah belah”

“Ada jejak dari intervensi pemerintah, sehingga kehidupan demokrasi kita malah diwarnai demokrasi yang diintervensi keinginan kekuasaan” tegas Fadli Zon.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...