Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Fadli Zon Sindir Pidato Jokowi, ‘Saya Bingung’

Fadli Zon Sindir Pidato Jokowi, ‘Saya Bingung’

“Saya agak bingung juga kok bisa pidatonya semuanya bagus. Angka pengangguran berkurang, pertumbuhan meningkat, realitasnya masyarakat sangat sulit” kata Fadli Zon.

Fadli Zon Sindir Pidato Jokowi, ‘Saya Bingung’

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon memberikan sindiran pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam sidang Paripurna MPR/DPR/DPD pada Selasa (16/8/2016). Fadli menilai apa yang disampaikan Jokowi terkait prestasi pemerintah, tak sesuai dengan realitas yang ada di lapangan.

“Artinya prestasi itu tidak menggambarkan realitas sesungguhnya di masyarakat. Di masyarakat saya kira merasakan kehidupan makin susah secara ekonomi. Mencari pekerjaan sulit”

“Saya agak bingung juga kok bisa pidatonya semuanya bagus. Angka pengangguran berkurang, pertumbuhan meningkat, realitasnya masyarakat sangat sulit” ungkap Fadli Zon.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyinggung pidato Jokowi yang membanggakan pembangunan infrastruktur. Ia mengaku sebenarnya mendukung pembangunan infrastruktur apabila pemerintah mempunyai anggaran yang cukup.

Namun pada kenyataannya anggaran pemerintah saat ini terbatas sehingga pembangunan infrastruktur kerap kali harus dibiayai dengan utang. Harusnya lanjut dia konsentrasi pemerintah digerakkan ke bidang pertanian, nelayan buruh, serta UMKM untuk membantu masyarakat kecil yang bergerak di sektor itu.

“Pembangunan infrastrukur yang dibiayai utang membuat kita berdosa di generasi yang akan datang. Sangat berbahaya dalam jangka panjang”

“Infrastruktur memakan biaya cukup besar, waktu lama dan belum tentu hasilnya untuk kepentingan rakyat. Bisa saja yang diuntungkan korporasi” pungkas Fadli Zon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...