Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fadli Zon Sindir Presiden Jokowi, dianggap Becanda Atasi Asap

Fadli Zon Sindir Presiden Jokowi, dianggap Becanda Atasi Asap

Fadli-Zon66

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon memberikan kritik pada pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dianggap masih bercanda menghadapi masalah bencana asap. Oleh karena itu diharapkan dengan digulirkannya Pansus Asap bisa memicu keseriusan Jokowi dalam mengatasi masalah asap ini.

“Saya kira ini sudah terlambat, penanganannya tidak serius, ketika saya datang ke Kalteng (Kalimantan Tengah) saja, dana untuk tanggap darurat itu dari aparat di lapangan untuk Kalteng hanya Rp1 miliar, jadi ini seperti bercanda mau menangani asap,” ujar Fadli, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (27/10).

Ditambahkan pula oleh Fadli, ia mengkritik keras soal anggaran dana untuk penanganan asap. Ia membandingkan dana penanggulangan asap ini sangat sedikit dibanding dana blusukan Jokowi selama ini.

“Kebakaran hutan yang menimbulkan asap dgn ribuan hektar tapi dananya hanya Rp1 miliar, berapa itu dana Presiden untuk blusukan ke pasar di Jakarta aja berapa itu? Mungkin lebih dari Rp1 miliar, saya kira ini harus ada keseriusan dari pemerintah termasuk masalah pendanaan dalam tanggap darurat itu,” demikian sindir Fadli.

Tetapi, Fadli memuji sikap simpatik Jokowi mempersingkat kunjungannya ke Amerika Serikat karena masalah bencana asap yang makin parah di kawasan Sumatera dan Kalimantan.

“Syukurlah, presiden mempercepat kembali ke indonesia. Saya kira itu keputusan yang tepat. Karena menurut saya masalah bencana asap ini lebih penting, ketimbang kunjungan ke Amerika yang menurut saya hasilnya begitu-begitu saja, kita lihat saja hasilnya apa,” jelas Waketum Gerindra itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...