Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Tagih Janji Jokowi, Soal Apa Lagi?

Fadli Zon Tagih Janji Jokowi, Soal Apa Lagi?

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menagih janji Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia akan meroket.

Jokowi Fadli Zon

Setelah memasuki awal bulan Oktober 2015, Fadli Zon rupanya belum melihat ada tanda-tanda pertumbuhan ekonomi mengalami sentimen positif. Justru pada akhir bulan September, mata uang rupiah menembus Rp 14.800 per dollar Amerika Serikat.

“Kalau ucapan seorang pemimpin itu tidak terbukti, ini kan seharusnya sabda pandita ratu. Lebih bagus jangan diucapkan, jangan dijanji-janjikan. Sekarang buktinya apa?” ungkap Fadli Zon di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (2/10/15).

Jika Jokowi sering memberikan janji-janji yang tak terbukti, Fadli khawatir kepercayaan masyarakat justru akan semakin menurun. Para pelaku usaha pun akan meragukan kemampuan pemerintahan. Jika kondisi ini terus berlanjut, Fadli khawatir Indonesia tak lama lagi akan mengalami krisis ekonomi seperti yang terjadi pada 1998 silam.

“Jadi lebih bagus tidak usah menjanjikan, tidak usah bicara. Dibuktikan saja” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...