Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fadli Zon Tidak Sepakat Dengan Presiden Jokowi Kalau Melakukan Tindakan Ini, Apa Itu?

Fadli Zon Tidak Sepakat Dengan Presiden Jokowi Kalau Melakukan Tindakan Ini, Apa Itu?

Fadli_Zon5757

Wakil Ketua DPR Fadli Zon‎ tak sepakat kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf kepada keluarga atau simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI) atas Tragedi 1965.

Fadli mengaku akan menggugat Presiden Jokowi kalau meminta maaf ke keluarga maupun simpatisan PKI nantinya.

“Nanti kalau minta maaf pasti akan digugat, saya termasuk yang akan menggugat,” ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4).

Dijelaskan oleh Fadli, ‎permintaan maaf ke keluarga maupun simpatisan PKI itu bakal menimbulkan persoalan sejarah maupun persoalan hukum.

Jadi, lanjutnya, persoalan komunisme sudah selesai. Dan paham atau ajaran komunisme, kata dia, ‎tidak boleh berkembang di negara Pancasila.

‎”Saya kira enggak bisa, meminta maaf terhadap siapa? Memangnya yang menjadi korban itu siapa? ‎Yang membunuh para jenderal itu orang PKI. Kemudian ada pembalasan, jadi enggak bisa mereka menempatkan diri sebagai victim (korban), itu juga pelaku, jadi ini masalahnya,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...