Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Fadli Zon Tinjau RS Sumber Waras, Sebut Ada Kejanggalan, Apa Itu?

Fadli Zon Tinjau RS Sumber Waras, Sebut Ada Kejanggalan, Apa Itu?

_fadli-zon

Wakil Ketua DPR Fadli Zon hari Senin (18/4) ini melakukan pemantauan langsung terhadap lahan RS Sumber Waras. Dalam kunjungan itu, Fadli mengantongi kejanggalan terkait dua sertifikat namun hanya ada satu PBB.

Menurut Fadli ada dua sertifikat yang berbeda, yaitu sertifikat tanah Hak Milik (SHM) atas nama Perkumpulan Sin Ming Hui. Disamping itu juga ada Hak Guna Bangunan (HGB) Yayasan Kesehatan Sumber Waras.

“Memang masih banyak masalah yang harusnya diselesaikan terlebih dahulu, harusnya diverifikasi. Tapi di dalam PBB-nya masih satu, di Jalan Kyai Tapa. Ini PBB-nya belum dipecah, seharusnya PBB ini dipecah. Sehingga karena dua kepemilikan yang berbeda, walaupun masih ada perbedaan-perbedaan pendapat soal itu,” papar Fadli di RS Sumber Waras, Jakarta Barat, Senin (18/4).

Ditegaskan Fadli bahwa jika ada dua sertifikat, selayaknya harus ada dua PBB yang terpisah, maka dari itu harus dipecah.

“Tapi kalau ada dua sertifikat, biasanya itu ada dua PBB. Memang secara dokumen, disebut di Jalan Kyai Tapa. Tapi secara fisik saya melihat ini jalannya bukan di Jalan Kyai Tapa lahan yang dibeli oleh Pemprov DKI itu,” ujar Fadli.

Tetapi sejauh ini hanya ada satu PBB yaitu yang beralamatkan di Jalan Kyai Tapa. Hal itu menurut Fadli tercantum dalam dokumen pembelian.

“Memang kalau dari dokumen misalnya PBB, di PBB-nya pada waktu pengikatan jual beli dengan pihak Pemprov itu harganya Rp 15 juta tahun 2014. Kalau saya lihat itu. Kalau sebelumnya Rp 12 juta,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...