Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fahri Hamzah Bandingkan Cara KPK Geledah Ruang Anggota DPR, Dengan Cara Polri Tangani Teroris

Fahri Hamzah Bandingkan Cara KPK Geledah Ruang Anggota DPR, Dengan Cara Polri Tangani Teroris

Fahri_Hamzah__PKS__-

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali melontarkan ketidaksetujuannya terhadap cara dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang Anggota DPR.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu membandingkan cara polisi menangani teroris dengan cara KPK saat menggeledah ruang anggota DPR.

Lewat akun Twitter @fahrihamzah, dia mengungkapkan bahwa kalau Polri melawan teroris bersenjatan dan granat dengan pakaian modis.

“Kau masuk rumah rakyat pakai senjata dan rompi antipeluru,” demikian tulis Fahri, Minggu (17/1).

Seperti diketahui kalau pada Jumat (15/1) lalu, Fahri sempat terlibat adu mulut dengan penyidik KPK yang hendak menggeledah ruang Wakil Ketua Komisi V DPR Yudi Widiana Adia.

Fahri sendiri memprotes langkah KPK yang melibatkan anggota Brimbob dengan senjata laras panjang. Menurut Fahri, tidak ada aturannya penyidik dalam melakukan penggeledahan membawa senjata.

Fahri pun meminta penyidik KPK beserta Brimob yang melakukan penggeledahan keluar dulu sampai mendapat izin.

“Penggeledahan kita enggak masalah, tapi kami mempersoalkan membawa senjata laras panjang ini. Kami minta bapak keluar dulu. Seolah-olah pengamanan di DPR tidak berguna. Kami juga punya pamdal (pengamanan dalam DPR) di sini,” jelas Fahri ketika itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...