Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah Bantah Kabar Bakal Pindah ke Partai Demokrat, Ini Penjelasannya

Fahri Hamzah Bantah Kabar Bakal Pindah ke Partai Demokrat, Ini Penjelasannya

Fahri_Hamzah__PKS__-

Usai dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah dikabarkan akan bergabung ke Partai Demokrat. Fahri juga dikabarkan akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Terkait kabar itu, Wakil Ketua DPR RI ini membenarkan ingin bertemu SBY. Tetapi, menurutnya, rencana pertemuan tersebut bukan untuk membicarakan soal kabar dirinya akan bergabung dengan Demokrat.

“Jadi ceritanya, kami (Fahri dan Syarief Hasan) kan lagi jalan-jalan terus ketemu di press room. Kebetulan kan saya sama Pak SBY kan tetangga, dekat rumahnya. Saya tanya-tanya ke beliau (syarif) kapan ketemu Presiden SBY,” ujar Fahri di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu (23/4).

“Kita bilang presiden lho, karena tidak ada mantan presiden. Makanya kita mau ngobrol. Ngobrol yang lain-lain banyak isu, ” lanjutnya.

Ditambahkan Fahri, selama 10 tahun Indonesia dipimpin SBY, banyak yang telah dicapai. Oleh karena itu, dirinya harus banyak belajar dari Presiden RI ke-6 tersebut.

“SBY tuh memimpin kita 10 tahun banyak yang beliau lakukan. Pondasi ekonomi kita, pondasi demokrasi kita, beliau letakkan. Jadi, kita mesti belajar untuk melihat apa yang sudah terjadi, itu adalah suatu prestasi,” papar Fahri.

Dituturkan Fahri, jika dulu dirinya kerap mengkritik pemerintahan SBY bukan berarti membenci. Akan tetapi agar pemerintah waspada dalam menjalankan pemerintahan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...