Home / Berita / Nasional / Fahri Hamzah Bilang : Kalau Jadi presiden, Setahun Korupsi bisa Hilang

Fahri Hamzah Bilang : Kalau Jadi presiden, Setahun Korupsi bisa Hilang

fahri hamzah334

 

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fahri Hamzah sempat menyinggung kemungkinan dirinya jadi Presiden Republik Indonesia.

“Saya kalau jadi presiden, setahun saja, korupsi hilang. Orang pasti bingung bagaimana caranya? 13 tahun saja korupsi enggak hilang? Ya saya ada ilmunya, tapi harus jadi presiden dulu, baru saya kasih tahu ilmunya,” ujar Fahri di hadapan ratusan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Andalas di Padang, Sabtu (21/5) seperti dilansir Antara.

Fahri pun kemudian menjelaskan keinginannya itu hanya bagian dari lelucon.

“Presiden? Itu hanya bercanda, kan waktu itu saya berbicara di hadapan para generasi muda, dan saya menawarkan pikiran-pikiran baru kepada generasi baru. Saya bayangkan sebuah generasi baru punya mindset baru dan harus dipimpin seseorang yang punya mindset baru juga. Mungkin orang lihat saya sedang kampanye, padahal saya sedang mengkomunikasikan ide saja,” terangnya.

Diakui Fahri kalau dirinya belum ingin memikirkan jalan politiknya ke depan.

“Politik ke depan tak perlu dipikirkan. Itu akan berjalan saja. Kita harus tahu diri bahwa politik itu bukan kerja perorangan tapi kerja kelompok maka kita bertugas membuat jaringan kaun muda untuk Indonesia ke depan,” imbuh Fahri.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...