Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fahri Hamzah Bilang Pemerintahan Jokowi Bodoh & Lemah!

Fahri Hamzah Bilang Pemerintahan Jokowi Bodoh & Lemah!

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung menanggapi pernyataan Fahri Hamzah yang menganggap bahwa pemerintahan Joko Widodo bodoh & lemah.

Fahri Hamzah Bilang Pemerintahan Jokowi Bodoh & Lemah!

Politis PDIP itu rupanya tak ambil pusing terhadap pihak-pihak yang menghina pemerintahan Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla. Pramono Anung justru berterima kasih kepada pihak yang menyebut pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla lemah dan bodoh.

“Lebih baik bodoh dan lemah tapi bekerja, daripada pintar tapi tak bekerja” ungkap Pramono, Rabu 21 Oktober 2015.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah mengatakan pemerintah sekarang tak kejam seperti Orde Baru tapi lemah dan bodoh. Fahri mengatakan hal itu kepada mahasiswa yang berunjuk rasa di depan gedung parlemen.

Para demonstran menuntut agar DPR menggelar Sidang Istimewa untuk melengserkan pemerintahan Jokowi-JK. Namun permintaan itu langsung ditolak Fahri. Menurut dia, parlemen tidak bisa begitu saja melengserkan presiden.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...