Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fahri Hamzah Curhat, Dikeluarkan dari Grup WA PKS!

Fahri Hamzah Curhat, Dikeluarkan dari Grup WA PKS!

“Tiba2 saya dikeluarkan dari banyak grup washapp kader. Mereka dilarang mendiskusikan saya” cuit Fahri di akun Twitter-nya, Jumat 8 April 2016.

PKS Fahri hamzah

Rupanya hingga kini, Fahri Hamzah belum bisa menerima pemecatannya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasalnya setelah dinyatakan tak lagi kader partai berlambang dua bulan sabit itu, Fahri juga ‘diasingkan’ dari pergaulan para kader partai di tingkatan bawah.

“Tiba2 saya dikeluarkan dari banyak grup Washapp kader. Mereka dilarang mendiskusikan saya” cuit Fahri di akun Twitter-nya, Jumat 8 April 2016.

Di akun tersebut, Fahri juga menulis bahwa kader PKS di bawah diminta untuk memutus hubungan dengan dirinya. Status Twitter politikus yang masih menjabat wakil ketua DPR ini pun mendapat balasan dari netizen.

“Sekarang, mereka mulai meneror struktur di bawahnya juga kader agar memutus hubungan dengan saya” tambah Fahri Hamzah.

Fahri sendiri masih belum bisa dikonfirmasi terkait statusnya di dunia maya itu. Fahri Hamzah dipecat melalui keputusan Majelis Tahkim awal April ini. Presiden PKS Sohibul Imam menyatakan, Fahri dipecat karena sejumlah tindakannya tidak sejalan dengan kebijakan partai.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...