Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah dipecat, Pendiri PKS Protes Keras, Ini Penjelasannya

Fahri Hamzah dipecat, Pendiri PKS Protes Keras, Ini Penjelasannya

fahri88 hamzah

 

Pemecatan terhadap Fahri Hamzah dari keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata mandapat beragam komentar. Satu diantaranya datang dari pendiri sekaligus deklarator Partai Keadilan (PK) yang sekarang berubah nama menjadi PKS, Yusuf Supendi. Pemecatan pada Fahri Hamzah dianggap tidak adil.

Menurut Yusuf, pemecatan terhadap Fahri Hamzah dari keanggotaan partai sebagai upaya bersih-bersih para elite PKS secara parsial.  Dirinya mengungkapkan, masih banyak kader di PKS yang memiliki dosa besar terhadap partai.

Yusuf menyebutkan beberapa kader PKS yang mempunyai dosa besar dimaksud adalah Luthfi Hasan Ishaaq terpidana suap importasi daging sapi, Gatot Pujo Nugroho terpidana suap hakim PTUN Sumatera Utara, hingga Arifinto penonton film porno saat rapat Paripurna DPR.

“Sejumlah elite PKS yang semestinya diberhentikan dari seluruh jenjang keanggotaan PKS,” katanya seperti dilansir sebuah media online.

Oleh karena itu, Ia mengingatkan, para elite PKS harus proporsional dan menegakkan hukum tanpa pandang bulu kepada kadernya yang bermasalah. Sikap ini penting, kata dia agar PKS terhindar dari kehancuran.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...