Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah dipecat PKS, Partai Demokrat Belum Berniat Untuk Menampungnya

Fahri Hamzah dipecat PKS, Partai Demokrat Belum Berniat Untuk Menampungnya

45bendera-demokrat1

Wakil Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menganggap kalau partainya belum berpikiran membuka pintu bagi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Seperti diketahui kalau Fahri baru-baru ini dipecat dari seluruh jenjang keanggotaan PKS.

“Masa iya, kita berpikir tersebut, rasanya tidak terlintas seperti itu. Partai kan bersahabat. Itu kan merusak hubungan dengan yang lain,” kata Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/4).

Diakui oleh Agus jika dirinya pernah berselisih paham dengan Fahri sebagai sesama pimpinan DPR, walau demikian ia menilai beranggapan selama ini kinerja Fahri bagus.

“Selama ini wajar dan bagus. Selama ini kita selalu bekerja sama dan saya sendiri pernah terjadi suatu perselisihan, tapi itu biasa kalau kita berbeda pendapat semua bisa kita selesaikan. Selama ini tidak pernah ada satu masalah yang besar di antara pimpinan dewan,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...