Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah dipecat PKS, PDIP Siap Menerimanya Untuk Gabung

Fahri Hamzah dipecat PKS, PDIP Siap Menerimanya Untuk Gabung

fahri hamzah

 

Seperti diketahui kalau Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dipecat dari keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kabar ini mendapat respons dari sejumlah partai lain. Bahkan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap menerima Fahri Hamzah untuk bergabung usai dari PKS.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristiyanto mengaku mempunyai hubungan baik dengan Fahri Hamzah. Hubungan baik ini sempat terjalin saat sama-sama berada di Komisi VI DPR.

“Kemarin saya juga berdialog dengan Pak Fahri Hamzah,” kata Hasto setelah membuka pelatihan manajer ‎tim kampanye pilkada serentak di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Tetapi, ia mengingatkan ada persyaratan yang harus dipenuhi Fahri Hamzah kalau ingin bergabung dengan partai berlambang kepala banteng itu.

Menurutnya, Fahri Hamzah harus mengajukan surat pengajuan terlebih dahulu secara tertulis.

“Dan pilihan-pilihan politik tentu saja terbuka, bagi yang mau menjadi anggota PDIP harus mengajukan permohonan tertulis,” terang Hasto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...