Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Fahri Hamzah dipecat PKS?

Fahri Hamzah dipecat PKS?

fahri hamzah

 

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam menyatakan, Majelis Tahkim sudah memecat Fahri Hamzah dari keanggotaan PKS. Keputusan itu tertuang dalam surat yang beredar luas di dunia maya.

“Bahwa ada keputusan Mahkamah Partai (di PKS disebut Majelis Tahkim atau MT) terkait (pemberhentian) saudara Fahri Hamzah itu betul,” kata Sohibul Iman seperti dilansir sebuah media online, Minggu (3/4).

Tetapi, sambung Sohibul, hingga saat ini pihaknya belum memberikan pengumuman resmi kepada media. Apalagi, menyebarkan surat keputusan pemecatan tersebut.

“Kami berpegang pada taat asas, sebelum dipublikasi keluar kami harus menyampaikan dulu keputusan tersebut kepada y‎ang bersangkutan,” jelas Sohibul.

Sohibul pun mengaku belum dapat memastikan apakah surat pemecatan Fahri yang beredar di publik tersebut asli.

“Saya tidak tahu keaslian surat yang beredar tersebut. Jadi saya tidak bisa mengomentari surat itu,” terang Sohibul.

Sohibul pun menambahkakan, selaku Presiden PKS dirinya memegang penuh wewenang dalam menyampaikan keputusan internal partainya.‎ Ia menambahkan, surat pemecatan Fahri Hamzah dirinya yang menandatangani dan sudah meminta bawahannya untuk mengirimkan surat itu kepada Fahri Hamzah.

“Saya selaku Presiden PKS adalah pihak yang berwenang menyampaikan keputusan MT tersebut kepada FH dalam bentuk SK DPP PKS. Saya sudah menandatangani SK DPP tersebut bertanggal 1 April 2016 dan tadi malam saya sudah meminta pihak sekretariat untuk segera mengirimkannya,” katanya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...