Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah dipecat, Presiden PKS akui Sudah kirimkan Surat Pemecatan ke Pimpinan DPR

Fahri Hamzah dipecat, Presiden PKS akui Sudah kirimkan Surat Pemecatan ke Pimpinan DPR

sohibul-iman

 

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku sudah mengirimkan surat pemecatan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dari seluruh jenjang keanggotaan partai ke DPR. Tetapi dia belum bisa memastikan apakah surat tersebut sudah sampai ke tangan pimpinan DPR.

“Iya (sudah dikirim). Tapi apakah sudah sampai ke meja pimpinan atau belum saya harus cek. Biasanya surat seperti itu masuk ke sekretariat,” ujar Iman saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (6/4).

Sementara itu sebelumnya, Ketua Fraksi PKS MPR TB Soemandjaja mengakui jika DPP PKS sudah menyiapkan nama calon pengganti Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang dipecat dari seluruh jenjang keanggotaan partai. Tetapi dia enggan menyebutkan secara jelas nama penggantinya.

“Ada lah nama di antara 40 (jumlah kursi PKS di DPR). Saya enggak etis menyebutkan karena bisa berubah,” ujar Soemandjaja.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...