Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah Ingin Sekali Bertemu SBY, Ada Apa Gerangan?

Fahri Hamzah Ingin Sekali Bertemu SBY, Ada Apa Gerangan?

Fahri_Hamzah_

 

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, mengungkapkan soal keinginannya bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Yudhoyono atau biasa disapa SBY, dimana untuk membahas masalah kebangsaan.

“(Bertemu SBY) Tidak terkait itu (pergolakan di PKS) namun soal lebih besar. Beliau presiden dua periode sehingga apa pun di dalamnya ada ilmu yang besar tentang Indonesia,” ujar Fahri Hamzah, di Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (19/4).

Ditambahkan olehnya, selama 10 tahun kepemimpinan SBY menjadi presiden ke-6 Indonesia, prestasi Indonesia merangkak naik. Salah satunya karena ada kritik yang konstruktif dari masyarakat.

Fahri kemudian mencontohkan, selama kepemimpinan SBY, dia menjadi tukang kritik namun presiden keenam Indonesia itu tidak masalah mendengar kritikan itu.

“Itu salah satunya adalah karena kita kritik, beliau berkali-kali (katakan) ‘teruskan dinda, teruskan dinda’. Makanya Anda tahu khan 10 tahun Pak SBY memimpin, saya adalah tukang kritik beliau dan alhamdulillah tidak ada masalah,” jelasnya.

Fahri mengatakan, SBY tahu omongan anggota DPR digaransi rakyat dan tidak boleh dibungkam karena untuk kebaikan eksekutif yang dikritik.

Kritik itu, menurut dia wajib sehingga kalau ada anggota DPR tidak melakukan kritik maka ada masalah.

Kepastian pertemuan tersebut, Fahri menunggu tindak-lanjut oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan, yang menjadi penghubung dalam pertemuan itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...