Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah Menolak Untuk Mundur Sebagai Kader PKS, Ini Penjelasannya

Fahri Hamzah Menolak Untuk Mundur Sebagai Kader PKS, Ini Penjelasannya

Fahri_Hamzah

Salah satu politikus PKS, Fahri Hamzah, menolak untuk mundur sebagai kader PKS. Dia beralasan kalau dirinya belum pernah menerima selembar surat apapun dari kader PKS yang meminta dirinya mengundurkan diri.

“Hanya memang pernah ada pembicaraan pribadi dengan Ketua Majelis Syuro PKS. Namun, karena permintaan bersifat pribadi, maka saya memberikan tanggapan secara pribadi,” tutur Fahri dalam siaran pers, Minggu (10/1).

Ditambahkan oleh Fahri, permintaan mundurnya dia bukan berasal dari keputusan lembaga atau institusi partai. Sehingga, dia enggan untuk mengungkapnya kepada publik.

Soal tuduhan adanya kader yang meminta dirinya mundur, menurutnya, adalah pembunuhan karakter. Fahri juga merasa terganggu saat melaksanakan tugasnya sebagai pejabat publik.

Disamping itu, terkait evaluasi Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) DPP PKS, dia membantah telah melakukan kesalahan. Hingga saat ini dia tidak pernah melakukan kesalahan dan pelanggaran hukum serta peraturan partai.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...