Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Fahri Hamzah Menyayangkan Sikap dari Elite PKS, Soal Apa?

Fahri Hamzah Menyayangkan Sikap dari Elite PKS, Soal Apa?

fahri hamzah

 

Seperti diberitakan kalau Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman menyatakan, proses pergantian kursi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ke Ledia Hanifa tanpa perlu menunggu keputusan inkrah dari pengadilan.

Tetapi Sohibul mengakui, proses pergantian antarwaktu‎ (PAW) Fahri Hamzah dari keanggotaan DPR menunggu keputusan inkrah pengadilan.

“Kalau untuk pergantian sebagai anggota DPR ya Pak Fahri menempuh jalur hukum, saya kira itu kita tunggu sampai inkrah, tapi untuk pimpinan DPR, itu tidak perlu menunggu keputusan hukum yang inkrah,” ujar Sohibul di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (24/4) kemarin.
Terkait pernyataan dari Sohibul Iman ini, Fahri pun kemudian menyayangkan, karena Sohibul tak ingin mengikuti prosedur hukum yang berlaku di Indonesia.

“Saya dikejar wartawan soal sikap pimpinan PKS yang ngotot soal pemecatan saya dan posisi pimpinan DPR. Saya menyayangkan kalau PKS dipimpin oleh yang tidak paham hukum tambah rusak. Kasian usaha kader di bawah,” ujar Fahri di akun Twitter @Fahrihamzah, Senin (25/4).

“Apa sih salah ya taat hukum negara? Emangnya dosa? Sabarlah dikit kawan. Bahaya menganggap keputusan partai adalah segalanya. Ada UU, ada konstitusi negara dan ada agama,” lanjutnya.

Fahri pun menuturkan kalau santun itu bukan soal bahasa yang mendayu-dayu, tapi kita paham hukum atau tidak.

“Masak enggak bisa mengerti bahwa yang namanya mengundurkan diri itu adalah keputusan pribadi, bukan keputusan partai. Kalau orang enggak mau mundur ya sudah, namanya juga pengunduran diri. gimana sih?” jelas Fahri.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...