Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Fahri Hamzah Nilai Calon Independen yang Maju Pilkada Percaya diri Karena Banyak Pendukung

Fahri Hamzah Nilai Calon Independen yang Maju Pilkada Percaya diri Karena Banyak Pendukung

fahri hamzah

 

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menilai tidak mudah mendapatkan legitimasi langsung dari rakyat dan dia menganggap mereka yang maju sebagai calon independen dalam Pilkada sebagai orang yang percaya diri memiliki pendukung yang banyak.

“Tentu tidak mudah karena mendapatkan legitimasi langsung dari rakyat itu. Yang maju sebagai calon independen itu kan percaya diri bahwa jumlah pendukungnya itu banyak,” katanya di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (7/6).

Fahri menyarankan KPU menyiasatinya dengan penyerahan dini terhadap data-data yang dimiliki sang calon.

Walau demikian, Fahri secara pribadi mengaku tak keberatan bila nantinya benar-benar ada pihak yang mengajukan diri sebagai calon independen.

“Tetapi kalau memang ada yang betul-betul fenomenal dan dipilih oleh rakyat banyak dan sebagainya, ya silakan saja disampaikan kepada KPU,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Fahri, tren pemilu Indonesia ke depan berbasis pada pencalonan partai yang disebutnya upaya mendewasakan demokrasi di Indonesia.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...