Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Fahri Hamzah Tuding Pemecatan dari PKS Karena Satu Hal ini

Fahri Hamzah Tuding Pemecatan dari PKS Karena Satu Hal ini

Fahri-Hamzah456

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah geram dengan keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memecat dirinya. Fahri justru menuding kalau perintah pemecatannya telah direncanakan dan melibatkan seorang pengusaha.

Tetapi Fahri enggan menjelaskan siapa pengusaha yang ikut bermain itu. Fahri menceritakan bahwa pengusaha itu sudah jauh hari memegang surat pemecatannya. Dia mengetahui kabar itu dari salah satu pimpinan fraksi.

“Dia (salah satu pimpinan fraksi) menyampaikan kekagetannya karena melihat di tangan seorang pengusaha ada dokumen yang menyebutkan saya telah diberhentikan dari seluruh tingkatan keanggotaan di PKS. Surat itu ditandatangani. Dia tanyakan ke saya apa yang terjadi,” papar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/4).

Disamping itu beberapa hari yang lalu, Fahri berujar bahwa pengusaha itu berusaha mendekati pimpinan DPR. Para pimpinan pun terkejut.

“Kemudian teman-teman berkumpul, saya tidak mau bertemu pengusaha tersebut. Teman-teman tanyakan ada apa dengan Fahri,” jelasnya.

Tetapi dia menganggap surat itu palsu.

“Kemudian seorang pengusaha mengontak seorang kolega saya pimpinan DPR dan mengajak ketemuan dan menunjukkan surat tersebut,” imbuhnya.

Namun Fahri kaget ternyata surat tersebut asli.

“Ketika kemarin beredar surat pemecatan kepada saya maka saya menganggap ini memang sengaja diciptakan untuk mengondisikan ke publik bahwa saya layak dipecat dari partai,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...