Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Fakta-Fakta Seputar Selaput Vagina

Fakta-Fakta Seputar Selaput Vagina

selaput vagina

Fakta-fakta seputar selaput vagina harus diketahui oleh wanita. Seperti yang diketahui jika selaput dara dapat digambarkan sebagai selaput tipis atau membran yang mengelilingi pembukaan vagina. Selaput ini memiliki berbagai bentuk, namun umumnya berbentuk seperti setengah lingkaran.

Seiring dengan bertambahnya usia, selaput dara akan mengalami perubahan ukuran sampai mencapai pubertas. Karena jaringan ini sangat halus, maka bisa robek karena beberapa faktor. Robeknya selaput dara kadang-kadang tidak terlihat, namun beberapa wanita mungkin mengalami hal ini saat selaput dara mereka robek:

  • Keluar bercak darah
  • Perdarahan sedang
  • Pendarahan parah atau ekstrem

Perdarahan tersebut bisa berlangsung selama beberapa waktu, tergantung pada usia dan kondisi kesehatan wanita secara keseluruhan. Beberapa wanita hanya mengalami perdarahan vagina selama sekitar 10 sampai 15 menit, sedangkan yang lain bisa mengalami perdarahan selama satu atau dua hari.

Dalam kasus yang berat, pendarahan vagina bisa berlangsung selama lebih dari dua hari. Bila itu terjadi pada Anda, sangat penting untuk segera mencari bantuan medis. Namun perlu dicatat bahwa tidak semua wanita mengalami perdarahan vagina setelah hubungan seks yang pertama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...