Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fakta, Kiper Persib Sudah 5 Kali Dibobol Boaz Solossa

Fakta, Kiper Persib Sudah 5 Kali Dibobol Boaz Solossa

Jadwal Persib vs Pusamania Borneo Piala Presiden 2015, akan mempertemukan Boaz Solossa dengan Made Wirawan.

Jadwal Persib vs Pusamania Borneo Piala Presiden 2015, akan mempertemukan Boaz Solossa dengan Made Wirawan.

Tidak dipungkiri jika I Made Wirawan memiliki tugas berat, karena harus meredam agresifitas lini depan tim tamu yang dikomandoin Boaz Solossa. Di leg pertama Piala Presiden, Made dipaksa dua kali memungut bola dari gawangnya sendiri oleh Boaz. Dengan demikian, Wirawan sudah lima kali dibobol Boaz sejauh ini.

Sisanya saat mereka tampil di Indonesia Super League. Mengacu catatan Labbola mulai kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 2008 hingga 2015, Wirawan pertama kali ditaklukkan Boaz pada pertandingan pembuka ISL 2011-2012 di Stadion Mandala, ketika masih membela Persiba Balikpapan.

Boaz kembali menunjukkan taji saat berhadapan dengan Wirawan pada final ISL 2014. Kala itu, gol Boaz pada menit ke-79 memaksa Persib bermain babak tambahan dan adu penali. Dalam drama adu penalti, Boaz yang menjadi penendang pertama kembali menaklukkan Wirawan dengan menyarangkan bola ke pojok kiri atas.

Terlepas dari itu, Wirawan boleh sedikit lega. Pasalnya Boaz belum bisa menciptakan gol saat Persib bermain di Bandung. Terakhir, Boaz mandul saat Persib bermain imbang 1-1 dengan Persipura, di Stadion Siliwangi Bandung pada 13 Januari 2013.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...