Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Faktor Ini Bisa Gagalkan Valentino Rossi Jadi Juara MotoGP 2015

Faktor Ini Bisa Gagalkan Valentino Rossi Jadi Juara MotoGP 2015

Faktor Ini Bisa Gagalkan Valentino Rossi Jadi Juara MotoGP 2015

Valentino Rossi sementara ini memang berada di papan atas klasemen MotoGP 2015. Meski demikian bukan berarti The Doctor bisa dengan mulus merebut gelar juara dunia ke sepuluhnya di MotoGP. Salah satu faktor yang bisa menggagalkan Rossi adalah penampilan agresif dari rekan satu timnya di Yamaha, Jorge Lorenzo.

MotoGP musim ini memang fenomenal untuk The Doctor, karena dia tak pernah absen berdiri di podium dari sembilan race berlalu. Performanya tersebut membawa Rossi sementara unggul 13 poin dari Jorge Lorenzo. Namun situasi ini tentu saja bukan jarak yang aman, karena segala hal bisa terjadi di dalam lintasan.

Pasalnya Lorenzo bisa saja membuat kejutan seperti pada pertengahan paruh pertama, di mana pembalap Spanyol itu mampu menyabet empat balapan beruntun. Apalagi seperti yang dilansir La Gazzeta dello Sport, Lorenzo menebar ancaman dengan mengatakan sangat optimis dalam setiap seri di MotoGP termasuk jadwal Indianapolis.

“Saya merasa sangat positif dan saya yakin bisa bersaing dengan Valentino dan Marc. Indy adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya pernah menang di sana, sementara tahun lalu saya sudah berupaya tampil optimal”

“Bagi saya, layout sirkuit sangat berbeda dengan sirkuit lainnya. Namun, saya yakin saya bisa duduk di podium. Kami harus fokus dan melewati akhir pekan dengan meraih banyak poin” ungkap Jorge Lorenzo, Kamis (6/8/15).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...