Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Faktor Pelatih Bikin Persegres Yakin Atasi Mitra Kukar

Faktor Pelatih Bikin Persegres Yakin Atasi Mitra Kukar

Liestiadi

Persegres Gresik United merasa sangat yakin bisa menundukkan Mitra Kukar dalam pertandingan ISC 2016 nanti sore di Stadion Tri Dharma. Semua adalah karena faktor pelatih dimana Liestiadi sejauh ini belum terkalahkan ketika melawan tim yang bermarkas di Tenggarong tersebut.

Kedua tim sebenarnya sedang berada dalam kondisi yang kurang maksimal. Persegres kalah tiga kali beruntun sementara Mitra Kukar pun juga tak lebih baik dari kondisi calon lawannya tersebut. Tapi bermain di kandang sendiri, Persegres yakin bisa mendapatkan kemenangan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Liestiadi, arsitek Persegres, merasa sangat yakin timnya bisa melakukan itu. Pasalnya, Liestiadi punya rekor bagus menghadapi Mitra Kukar, termasuk ketika tahun lalu mengalahkan mereka 3-2 di ISL sebelum liga dihentikan.

“Mitra Kukar memang pernah menjuarai Piala Jenderal Sudirman. Tapi saya bisa mengalahkan mereka saat masih dilatih Scott Cooper. Saat saya masih di PSM pun mereka juga tidak bisa mengalahkan tim saya. Kala itu Mitra Kukar dilatih oleh Jafri Sastra. Jadi, saya masih punya rekor pertemuan yang bagus melawan Mitra Kukar,” kata Liestiadi.

Tapi Liestiadi tidak boleh terlalu optimis karena kondisi pasukannya sendiri sedang menurun. Ditambah, Patrick da Silva akan absen selama tiga minggu karena cedera engkel meski ada kabar baik pula dengan kembalinya Sasa Zecevic.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...