Home / Bola / Falcao Terus Berjuang ke Piala Dunia 2014

Falcao Terus Berjuang ke Piala Dunia 2014

Bomber Kolombia, Radamel Falcao, terus berjuang agar segera pulih total dari cedera agar dapat memperkuat negaranya di Piala Dunia 2014. Striker AS Monaco tersebut memang mengalami cedera lutut yang cukup parah pada awal tahun 2014 ini.

Falcao sempat dikhawatirkan tidak bisa sembuh dengan cepat dan diragukan dapat memperkuat Kolombia di Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil pada pertengahan tahun nanti. Namun, eks pemain Atletico Madrid ini tidak putus asa.

“Saya berharap bisa bermain di Piala Dunia, tapi sekarang masih terlalu dini untuk memastikan,” kata Falcao kepada Sky Sports.

“Saya pulih dengan cepat. Fisioterapi berjalan dengan sangat baik. Saya akan kembali ke Spanyol untuk meneruskan pemulihan saya. Lutut saya memberi respons yang sangat baik, yang memungkinkan saya mendapatkan momentum.”

“Saya senang karena kemajuannya sangat positif. Saya berada sedikit di depan perkiraan, tapi kami tahu bahwa kami harus melihat kemajuan dari hari ke hari. Saya punya hasrat dan motivasi untuk kembali,” lanjutnya.

Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri, juga tak henti-hentinya memberi semangat kepada Falcao untuk memulihkan diri. Menurut pelatih asal Italia itu, Falcao sudah menunjukkan perkembangan positif yang signifikan.

“Dia lebih tajam daripada sebelumnya. Dia berlari dan pemulihannya berjalan baik. Kalau dia terus seperti ini, saya pikir dia akan bisa bermain untuk Kolombia di Piala Dunia. Tapi, sayangnya tidak untuk kami sebelum akhir musim,” ungkap Ranieri.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...