Home / Bola / Fans Arsenal Membeli Rambut Kribo Edi Brokoli Seharga Rp 160 Juta

Fans Arsenal Membeli Rambut Kribo Edi Brokoli Seharga Rp 160 Juta

eddi brokoli 334

Bagi publik mungkin sudah banyak yang tahu tentang sosok yang satu ini. Ya, aktor Indonesia dengan ciri khas rambut kribo siapa lagi kalau bukan Eddi Brokoli. Rambut yang dimiliki mengingatkan kita pada Penyanyi Rock Ahmad Albar. Atau kalau di sepakbola ada Fellaini salah satu pemain Manchester United.

Masih menyangkut rambut Eddi Brokoli, ternyata ia berhasil melelang rambutnya senilai Rp 160 juta kepada fans club sepakbola Arsenal Indonesia.

Menurut pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 September 1977 ini berani mencukur habis rambut kribo kesayangannya sebagai ekpresi rasa simpati sekaligus memberikan donasi bagi adik-adik pasien kanker melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, dalam aksi sosial Shave For Hope 2013.

Kali ini pun, Eddi kembali terlibat dalam Shave For Hope 2015. Ia berharap dengan aksi mencukur rambut itu dapat semakin menyadarkan masyarakat agar mau membantu anak-anak penderita kanker.

“Saya memang sudah berkomitmen untuk berpartisipasi kembali sejak ikut di Shave For Hope dua tahun lalu. Selagi saya bisa, saya akan terus bantu semua demi anak-anak penderita kanker,” ungkap Eddi kepada wartawan di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Acara puncak Shave For Hope 2015 sendiri akan digelar pada 6 September 2015, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00-22.00 Wib.

Nantinya para selebriti lokal akan beramai-ramai menunjukan aksi empati mereka terhadap anak-anak penderita kanker melalui gerakan cukur massal Shave For Hope 2015, berjudul Botakin Selebriti itu.

Bicara penderita kanker, ternyata data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan setiap tahun penderitanya bertambah hingga 6,25 juta orang, dan dari jumlah tersebut 4 persen atau sekitar 250 ribu penderita adalah anak-anak.

Sementara data di Indonesia ada 150 dari 1 juta anak menderita kanker. Tiap tahun paling rata-rata terdapat 4100 kasus baru penyakit kanker pada anak di Indonesia.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...