Home / Bola / Fans Chile Lelang Bola ‘Pemberian’ Lionel Messi

Fans Chile Lelang Bola ‘Pemberian’ Lionel Messi

Messi CAC2016

Seorang fans Timnas Chile, Pedro Vasquez, menyatakan akan menjual bola ‘pemberian’ Lionel Messi di laga Final Copa America Centenario 2016 lalu dengan cara lelang. Ya, itu adalah bola hasil tendangan penalti Messi yang melambung jauh dan turut memastikan sang bintang kembali gagal meraih gelar juara bersama Timnas Argentina.

Seperti biasa, fans biasanya memang akan mencoba mencuri kesempatan untuk tidak mengembalikan bola hasil tendangan pemain yang nyasar ke tribun penonton. Tak terkecuali dengan Vasquez yang beruntung ketika bola itu tidak ditagih lagi dan pada akhirnya bisa ia bawa pulang ke Chile.

Vasquez sendiri menyatakan bahwa sebenarnya ia akan dengan senang hati menyimpan bola bersejarah yang merupakan hasil dari sepakan terakhir Messi bersama Argentina sebelum memutuskan pensiun. Namun jika hasil dari lelang nanti terbilang tinggi, maka Vaquez rela-rela saja melepasnya.

“Faktanya adalah jika nilai bola itu menjadi semakin penting, maka akan menjadi resiko jika saya menyimpannya di rumah. Saya bisa saja menjualnya tapi tergantung keadaan. Senang bisa memiliki bola itu tapi jika harganya terus melambung tinggi, maka saya tak ragu untuk menjualnya,” kata Vasquez.

Kabarnya saat ini tawaran tertinggi untuk bola itu sudah mencapai 27.000 Euro. Benda seperti itu memang bisa menjadi sebuah ‘barang bersejarah’ pada nantinya namun tentu saja semua keputusan kembali pada Vasquez sebagai sang pemilik bola.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...